Scroll to Top

SNSD: Kami Jarang Diajak Kencan oleh Selebritis Lain

By Winda Veronica / Published on Monday, 21 Jan 2013

SNSD yang hadir dalam acara Happy Together baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka jarang diajak kencan oleh selebritis pria.

Salah seorang MC bertanya, “Apakah kalian pernah diajak kencan oleh selebritis pria?”

“Tentu saja pernah. Tetapi bila dibandingkan dengan girl group lain, kami adalah yang paling sedikit,” jawab mereka.

Yoona juga menambahkan, “Kami mengatakan pada diri sendiri kalau kami ini yang paling menyedihkan.”

“Aku sering berpergian sendiri tetapi anggota yang lain hanya tinggal di asrama sampai ke titik bahwa hal itu akan menjadi masalah. Mereka hanya punya sedikit kesempatan untuk bertemu dengan pria,” ungkap Hyoyeon.

Dalam kesempatan yang sama pula, Yoona menceritakan tentang seorang fan boy yang mengikuti mereka sampai ke asrama.

“Saat itu jam 4 pagi dan aku akan menekan password untuk pintu depan kami (tempat Yoona menekan password itu berada di luar pintu utama. Kita harus menekan password dahulu untuk masuk ke pintu depan), tapi lampu di lantai atas menyala. Aku melihat dari jendela luar dan seorang pria turun. Jadi aku buru-buru masuk ke lobby asrama. Kemudian aku mendengar pria itu sedang bertengkar dengan bibi yang mengurus asrama kami. Itu sangat menyeramkan. Sejak saat itu, manajer selalu mengantar kami sampai ke dalam.”

Acara Happy Together yang menayangkan episode SNSD sebagai bintang tamu juga berhasil menjadi pemegang rating tertinggi untuk slot jam tayangnya. Di acara ini SNSD  berbagi cerita yang seru dan lucu seputar kehidupan pribadi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda