Scroll to Top

Persib Kurang Diuntungkan Jadwal ISL 2013

By Aditya / Published on Monday, 21 Jan 2013

Persib Pemain

Persib Bandung baru saja melakoni laga keduanya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 dengan mengalahkan Persiwa Wamena. Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor mantap 4-2 itu, Persib harus menghentikan tren positifnya lantaran jeda yang cukup panjang. Pelatih Jajang Nurjaman pun mengeluh bahwa jadwal ISL kali ini kurang menguntungkan bagi timnya.

Ya, tim Maung Bandung baru akan turun ke lapangan hijau lagi pada tanggal 28 Maret 2013 mendatang. Dengan kata lain, lebih dari seminggu Herman Dzumafo dan kawan-kawan tidak berlaga di kompetisi ISL.

Memang ada sisi positif dari jeda yang cukup lama ini. Para pemain Persib punya waktu yang lumayan untuk pemulihan setelah menjalani dua laga berat melawan duo tim asal Papua, yakni Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Namun, waktu istirahat yang tidak sebentar juga akan berpengaruh terhadap ritme permainan yang sebenarnya sudah didapat ketika pasukan Pangeran Biru mengandaskan Persiwa dengan gelontoran 4 gol.

Jajang Nurjaman mengakui, jadwal ISL kali ini tidak menguntungkan timnya. Namun, ia pun juga memaklumi bahwa PT Liga Indonesia selaku pengelola ISL juga tidak mudah dalam menyusun jadwal kompetisi. Alhasil, Jajang Nurjaman pun hanya bisa pasrah.

“Ya mau gimana lagi. Jadwalnya sudah seperti itu dan PT Liga Indonesia juga saya pikir tidak mudah dalam menyusunnya,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

”Kami terima saja meski memang ini sedikit tidak menguntungkan buat kami,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda