Scroll to Top

Mama Film Horor Jessica Chastain Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 Jan 2013

mama

Film horor terbaru yang dibintangi oleh Aktris Jessica Chastain berhasil bertengger di posisi 1 box office pada minggu ini.

Ditayangkan sejak tanggal 18 Januari 2013, selama 3 hari filmnya sudah berhasil kumpulkan $28.1 Juta.

Pendapatan tersebut tentu saja tergolong sangat besar untuk sebuah film horor. Apalagi biaya pembuatan filmnya hanya sebesar $15 Juta saja, sehingga filmnya sudah dipastikan hampir meraih dua kali lipat dari biaya pembuatannya.

Uniknya, di posisi kedua ditempati oleh film “Zero Dark Thirty” yang sama-sama dibintangi oleh Jessica Chastain.  Zero Dark Thirty hingga minggu kelima penayanganya sudah mengumpulkan $55.3 Juta. Selain itu, filmnya juga menjadi unggulan utama peraih film terbaik di Oscar 2013.

Namun jika “Mama” menampilkan kisah horor dengan hantu wanita yang menyeramkan, Zero Dark Thirty memiliki tema yang jauh berbeda yakni tentang perburuan teroris Osama Bin Laden.

 Mama mengisahkan tentang Annabel (Chastain) dan Lucas (Nikolaj Coster-Walden) yang tiba-tiba harus merawat dua keponakannya, Victoria dan Lilly. Dua keponakannya ini baru saja ditemukan di kabin di tengah hutan setelah 5 tahun menghilang setelah Ibu mereka dibunuh secara brutal.

Sesampainya dua anak tersebut dirumahnya, Annabel mulai merasakan kejanggalan dengan dua anak yang sering berkelakuan tidak wajar tersebut. Terlebih lagi dengan pemunculan sosok misterius yang kerap dipanggil ‘Mama‘ oleh kedua anak ini. Apakah Ia adalah hantu ibu mereka yang kembali untuk menjenguk anaknya?

10 Film terlaris di Box office minggu ini beserta trailer Mama bisa Anda saksikan dibawha ini :

box office

http://www.youtube.com/watch?v=YgTwHV5nQJ0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda