Scroll to Top

Sunye Resmi Meninggalkan Wonder Girls

By Winda Veronica / Published on Monday, 21 Jan 2013

Sunye resmi meninggalkan Wonder Girls. Girl group yang debut pada 2007 ini akan kehilangan leader-nya. Setelah konferensi pers penikahannya yang akan datang, Sunye akan resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

“Setelah penikahannya, Sunye akan resmi keluar dari Wonder Girls. Ia akan memberitahukannya melalui konferensi pers,” ujar seorang perwakilan dari JYP Entertainment.

Pernikahannya akan digelar pada 26 Januari di Hotel Lotte, Seoul. Dua jam sebelum acara dimulai, Sunye akan mengadakan konferensi pers terkait statusnya. Dalam konferensi ini dia tidak akan ditemani oleh tunangannya. Sunye bertemu dengan tunangannya, James Park seorang pria Korea-Kanada, saat mereka berdua menjadi sukarelawan di Haiti.

Baru-baru ini Sunye menelepon ke acara radio Super Junior Kiss The Radio yang waktu itu dipandu oleh Ye Eun dan Yubin Wonder Girls. Di acara itu ia membagi pemikirannya tentang pernikahannya dan Wonder Girls.

“Aku mencoba gaun pengantinku untuk pertama kali, dan aku benar-benar merasa terharu ketika melihat diriku dalam balutan gaun pengantin. Terima kasih karena kalian mau datang pada saat itu. Aku mempersiapkan pernikahan dengan hati yang deg-degan,” kata Sunye.

Dia kemudian melanjutkan, “Membawa nama Wonder Girls sekarang dan bahkan di masa yang akan datang, dengan hubungan kita yang semakin dalam, aku sangat bahagia bisa berbagi saat-saat seperti ini bersama kalian. Aku berterima kepada Yubin, Ye Eun, Hyelim, Sohee, dan Sunmi untuk selalu mendukungku. Apapun yang terjadi di masa depan, persahabatan kita jangan sampai berubah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda