Scroll to Top

Yoo Seung Ho Menolak Tawaran Iklan Setelah Tampil di I Miss You

By Tyas / Published on Monday, 21 Jan 2013

Yoo Seung Ho

Nama Yoo Seung Ho semakin terkenal setelah ia memerankan karakter Harry di drama Korea ‘I Miss You’. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, banyak brand ternama yang tergoda untuk menjadikannya bintang di iklan mereka, namun sungguh sayang, Yoo Seung Ho memilih untuk menolak semua tawaran. Kenapa?

Harry Lee Soo Yeon

Juru bicara agensi aktor yang juga bermain dalam drama Korea ‘Arang and The Magistrate’ ini mengungkapkan jika Yoo Seung Ho memilih untuk segera mendaftar wamil (wajib militer). Dan Yoo Seung Ho tidak ingin melakukan kegiatan keartisan dulu setelah menyelesaikan drama ‘I Miss You’ untuk berkonsentrasi pada rencananya tersebut.

“Yoo Seung Ho telah diminta untuk mendaftar (wamil) secepat mungkin setelah drama selesai. Dia ingin masuk secara diam – diam dan karena itulah ia menolak semua tawaran CF (iklan) yang datang setelah drama selesai.” jelas juru bicara agensi Yoo Seung Ho seperti dilansir Soompi.

Apa yang dilakukan Yoo Seung Ho ini berkebalikan dengan apa yang dilakukan selebritas pria Korea lainnya. Hyun Bin misalnya, bintang ‘Secret Garden’ itu memilih untuk menerima tawaran jadi bintang iklan beberapa produk sebelum ia benar – benar wamil. Hal ini ditujukan agar penggemar tetap dapat melihatnya meskipun ia tak aktif di dunia layar perak.

Yoo Seung Ho berpikiran lain. Ia merasa berdosa jika harus tampil di televisi padahal ia sedang menjalani wamil. Ia ingin melakukannya dengan normal seperti warga lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda