Scroll to Top

Shin Se Kyung, Gain B.E.G, Park Han Byul dan Artis Korea Lain Jadi Model Lingerie

By Tyas / Published on Monday, 21 Jan 2013

lingerie-ga-in-park-han-byul-shin-se-kyung-jun-hyo-sung1

Industri pakaian dalam dan lingerie Korea semakin gencar dalam memasarkan produknya. Yang menjadi trend saat ini adalah dengan cara menggaet selebritis dan idol K-Pop yang terkenal bukan hanya di dalam tapi juga di luar Korea untuk mempromosikan produk mereka. Tak tanggung – tanggung, nama – nama seperti artis cantik Shin Se Kyung, Gain Brown Eyed Girl, Park Han Byul dan lainnya berhasil mereka gaet.

Jun Hyosung Secret menjadi salah satu idol K-pop yang menjadi bintang produk lingerie di Korea. Baru – baru ini agensi Jun Hyosung, TS Entertainment membenarkan jika artisnya tersebut telah menanda tangani kontrak dengan salah satu brand lingerie, ‘Yes’. Hyosung dipilih sebagai model untuk koleksi musim semi ‘Yes’ yang akan segera diluncurkan bersamaan dengan berakhirnya musim dingin di Korea.

lingerie-jun-hyosung

Hyosung dirasa cocok untuk segment remaja dimana semangat muda masih berkobar. Tema yang diberikan juga lebih ceria, lucu namun seksi dengan pemilihan warna – warna soft, seperti pink yang menjadi warna favorit kebanyakan remaja putri.

Sementar itu Park Han Byul dipilih untuk segment dewasa produk – produk ‘Bodyguard’. Bentuk tubuh Park Han Byul yang seksi dan mempesona diperkirakan mampu menarik minat banyak wanita dewasa.

lingerie-park-han-byul

Idol lain yang juga setuju untuk menjadi bintang produk lingeri ‘Yes’ adalah Gain Brown Eyed Girl. Wanita yang menjadi pasangan Jo Kwon 2AM dalam variety show ‘We Got Married’ itu dilihat sebagai idol dengan pesona yang berbeda dari idol lain. Senyumnya yang menawan dan tubuhnya yang seksi menjadikannya pilihan tepat bagi brand lingerie tersebut.

lingerie-ga-in

Bintang film ‘My Little Bride’ dan R2B: Return to BaseShin Se Kyung turut menambah daftar selebriti Korea yang menjadi bintang brand lingerie. Kali ini brand “Vivian” yang berhasil menggaet artis berusia 22 tahun ini. Shin Se Kyung dilihat sebagai artis dengan penampilan glamour namun seksi. Ia pun telah memegang kepercayaan ‘Vivian’ selama 3 tahun berturut – turut.

lingerie-shin-se-kyung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda