Scroll to Top

Kick-Ass 2 Hadirkan Foto Baru Jim Carrey Sebagai Superhero

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 Jan 2013

kick ass 2

Para superhero ‘amatiran’ dalam Kick-Ass akan segera beraksi kembali tahun ini lewat film keduanya, Kick-Ass 2.

Film superhero satu ini memang sangat unik, karena tak seperti superhero lainnya yang memilki kemampuan super masing-masing, para superhero dalam Kick-Ass justru sama sekali tak memilikinya.

Kick-Ass dan kawan-kawan superhero-nya hanya modal ‘nekat’ dan kemauan mereka untuk memberantas kejahatan dibak topeng dan kostum superhero yang mereka buat masing-masing.

Di film keduanya ini, Kick-Ass akan memulai petualangan barunya. Jika sebelumnya Ia hanya ditemani oleh Hit Girl (Chloe Moretz) dan ayah dari Hit Girl yakni Big Daddy (Nicolas Cage), kali ini Kick-Ass akan bersatu dengan team superhero yang lebih besar lagi bernama “Jutsice Forever” (plesetan dari kelompok Superhero “Justice  League”).

Namun seperti juga Kick-Ass, teman-temannya dalam kelompok inipun tak memiliki kekuatan super dan hanya mengandalkan keahlian mereka semata.

Kelompok ini terdiri dari Clarke Duke (Battle Guy), Donald Faison (Doctor Gravity), Lindy Booth (Night Bitch), dan Daniel Kaluuya (Black Death), dan juga Jim Carrey yang memerankan superhero Colonel Stars.

Foto baru Jim Carrey dalam karakternya sebagai Colonel Stars baru saja dirilis. Carrey yang memang mengidolakan komik Kick-Ass dalam film ini akan bergabung dengan Kick-Ass (Aaron Johnson) untuk melawan musuh mereka Red Mist (Christopher Mintz-Plasse).

Kick-Ass 2 bisa Anda saksikan di bioskop mulai 28 Juni 2013. Foto baru Kick-Ass dan Colonel Stars yang diperankan Jim Carrey silahkan Anda lihat dibawah ini :

kick ass 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda