Scroll to Top

Lee Ha Yi Terlihat Gemuk di Foto Masa Lalu

By Tyas / Published on Monday, 21 Jan 2013

lee-hi

Penyanyi kebanggaan YG Entertainment, Lee Ha Yi atau dikenal dengan nama beken, Lee Hi ternyata sukses menurunkan berat badannya. Hal ini terungkap dengan beredarnya sebuah foto di masa lalu Lee Ha Yi dimana penyanyi berusia 16 tahun ini masih terlihat gemuk.

leehayibeforeafter

Dalam sebuah forum media online foto sebelum dan sesudah debut Lee Ha Yi beredar dengan subjek “Sebelum dan Sesudah Lee Ha Yi”. Foto Lee Ha Yi menggunakan seragam sekolah dengan rambut kusut dibandingkan dengan foto Lee Ha Yi yang sekarang. Dari segi rambut tentu saja berbeda, Lee Ha Yi memilih untuk mengecat rambutnya menjadi blonde sesuai dengan trend rambut idol K-Pop sekarang ini. Kalau dari segi wajah dan badan, perubahan terlihat lebih drastis. Pelantun tembang ‘1, 2, 3, 4′ ini sebelumnya terlihat gemuk dengan pipi yang tembem. Sekarang, tubuh Lee Ha Yi langsing dan pipinya pun terlihat lebih tirus.

Menanggapi hal ini, netizen mengungkapkan pujian mereka pada Lee Ha Yi yang telah sukses dalam menjalankan dietnya. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu idol dengan wajah imut hampir menyerupai boneka.

“Dia terlihat imut saat masih atau sudah tidak gemuk.” ungkap salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Dia manusia atau boneka?” celoteh netizen yang lain mengomentari keimutan Lee Ha Yi.

Runner up  SBS’s “Survival K-Pop Star” tahun 2011 ini mengawali karirnya pada bulan Oktober 2012 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda