Scroll to Top

Pain and Gain Film Baru Michael Bay Kembali Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 Jan 2013

Sutradara film “Transformers” akan meluncurkan film yang sangat berbeda tahun ini berjudul “Pain and Gain”.

Film ini tak akan menampilkan robot, gedung hancur, ledakan, dan spesial efek bombastis lainnya. Filmnya sederhana dan hanya menampilkan kisah komedi action berlatar dunia binaraga.

Film ini juga hanya berbujet yang relatif kecil (untuk standar film Hollywood) yaitu $22 Juta. Walaupun begitu, filmnya telap memasang dua bintang terkenal Hollywood, Dwayne Johnson (The Rock) dan Mark Wahlberg (aktor film komedi “Ted”).

Pain and Gain menceritakan tentang dunia ‘gym’ dari Dua pria yang berprofesi sebagai binaraga Daniel Lugo (Wahlberg) dan Paul Doyle (Johnson). Karir binaraga mereka yang turun-naik membuat mereka suatu hari melakukan tindakan nekat penculikan dan pemerasan. Namun karena masih “amatir” mereka justru ‘kena batunya’ sendiri.

Selain Wahlberg dan Johnson, filmnya juga dibintangi oleh Anthony Mackie, Rob Corddry, Ed Harris, John Turturro, dan Rebel Wilson.

Pain and Gain tayang di bioskop mulai 26 April 2013. Sebelum menyaksikan film Michael Bay yang  sudah sangat dinantikan yaitu sekuel “Transformers 4” pada 27 Juni 2014 nanti, Anda yang menggemari karya-karya Bay mungkin bisa menyaksikan film ini terlebih dulu. Kedua film ini uniknya juga akan menampilkan bintang yang sama yaitu Mark Wahlberg.

Trailer baru Pain and Gain bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

pain and gain poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda