Scroll to Top

Oblivion Hadirkan Trailer Baru Aksi Tom Cruise Di Luar Angkasa

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 Jan 2013

Setelah beraksi sebagai mantan polisi yang jadi tersangka pembunuhan dalam film “Jack Reacher” (masih tayang di bioskop XXI hingga kini), Tom Cruise telah bersiap dalam film barunya yang tak kalah keren berjudul “Oblivion”.

Walaupun dirilis diluar summer (musim panas), Filmnya tergolong berani karena didanai dengan biaya pembuatan yang luar biasa besar yaitu $130 Juta (lebih dari 12 Trilyun Rupiah). Kebayang kan bagaimana megahnya film ini kelak?

Oblivion menceritakan mengenai Jack Harper (Tom Cruise), seorang veteran perang yang dikirim oleh pengadilan militer ke sebuah planet terasing. Ia diberikan tugas untuk membasmi sisa-sisa ras alien yang tertinggal disana.

Ia menjalani misinya dengan lancar,  sampai suatu ketika Jack harus berhadapan dengan penjelajah angkasa yang ‘menggoyahkan’ loyalitas Jack dalam menjalani misinya di planet tersebut.

Tom Cruise di film ini akan beradu akting dengan Olga Kurylenko, Morgan Freeman, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau, dan Melissa Leo.

Filmnya sendiri akan diarahkan oleh Sutradara yang sudah tak diragukan lagi dalam menghadirkan film ber-spesial efek canggih, Josh Korskinski (Tron : Legacy).

Penasaran bagaimana fantastisnya film ini? Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini.

Oblivion akan tayang di bioskop mulai 19 April 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda