Scroll to Top

Semen Padang Siap Taklukan Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Semen Padang Arema IPL

Timnas Indonesia rencananya akan melakukan pertandingan uji coba dengan jawara IPL musim lalu, Semen Padang. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Kamis sore (24/1/13).

Semen Padang FC sendiri siap untuk memberikan pressure ketat pada pertahanan Timnas Indonesia yang dikomandoi Wahyu Wijiasnanto.

Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril mengatakan bahwa timnya akan tampil dengan penuh rasa percaya diri, apalagi baru saja menang telak 9-0 dalam ujicoba terakhir melawan PS Pasbar (Pasaman Barat).

“Tim kami perlu lawan tangguh sebelum turun di IPL (Indonesian Premier League). Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen timnas yang memberi kesempatan kepada Semen Padang” ungkap Ronny Suhatril.

Rombongan Semen Padang rencananya datang dengan kekuatan 18 pemain, termasuk tiga legiun impor Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, serta Edu.

Hanya Hengki Ardiles dan David Ngon Pagbe yang ditinggal di Padang, karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Sesuai catatan, Timnas Indonesia sendiri telah melakukan pertandingan ujicoba pertama pada Sabtu (19/1/13) lalu.

Sayangnya Andik Vermansyah Cs hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0, menghadapi Pro Duta FC.

Dalam keterangannya, Nil Maizar berharap lawan tanding yang dihadapi Timnas Indonesia memiliki tipikal mirip Irak yang bermain penuh tekanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda