Scroll to Top

Temple Run 2 Diunduh 20 Juta Kali dalam Tempo 4 Hari

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Temple Run 2

Game Temple Run 2 telah diunduh lebih dari 20 juta kali hanya dalam empat hari setelah dirilis. Permainan sequel Temple Run ini juga menjadi game terpopuler di iTunes.

Pada pertengahan Januari lalu, Temple Run 2 resmi dirilis. Imangi Studios, LLC memilih iOS (iPhone dan iPad) ketimbang Android untuk device pertama yang mencicipinya.

Temple Run 2 Gameplay
Temple Run 2 gameplay

Masih memertahankan karakter Guy Dangerous, Temple Run 2 juga memutakhirkan sejumlah fitur lain. Sebut saja Coin Value, Coin Magnet, Shiled Duration, Pickup Spawn, Boost Distance, Power Meter, dan moster yang lebih besar (menyerupai monyet).

Dikuti dari iTunes, Temple Run 2 miliki segudang pemutakhiran futuristik antara lain:

  • Grafis baru yang lebih indah.
  • Lingkungan organik sekitar yang baru dan lebih indah.
  • Hambatan dan rintangan baru.
  • Lebih banyak Powerup.
  • Lebih banyak achievement.
  • Tiap karakter memiliki kekuatan khusus yang spesifik.
  • Monster monyet yang lebih besar.

Setalah 12 jam diluncurkan, Temple Run 2 bahkan menjadi game terpopuler di iTunes. Kala itu Temple Run 2 berhasil menggeser game-game lawas langganan. Sebut saja Angry Birds Starwars.

Dikutip dari CNET News, jika sesuai rencana Imangi Studios, LLC pihak developer akan merilis Temple Run 2 untuk Android pada Kamis ini. Untuk pengguna iPad dan iPhone, sila unduh game ini di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda