Scroll to Top

Taeyeon dan Tiffany SNSD Berbagi Kisah Cinta Pertama

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

 

Taeyeon, Tiffany, Seohyun, dan Sunny SNSD menjadi bintang tamu dalam acara radio SBS Power FM Jung Seon Hee’s a Night Like This pada 18 Januari lalu. Kali ini acara tersebut mengangkat tema sebuah lagu yang mengingatkanmu pada kenangan cinta pertama.  Taeyeon mengejutkan para fans dengan ceritanya yang blak-blakan tentang cinta pertamanya.

“Akhir-akhir ini aku merasa sangat kesepian. Kalau melihat ke belakang, aku menyadari bahwa saat itu aku hanya menerima saja dan tidak pernah memberikannya apapun. Kurasa dulu egoku masih sangat tinggi. Harga diriku melarang untuk memberikan barang kepadanya,” ungkap Taeyeon.

Kemudian Taeyeon memilih lagu Love Ballad dari  Brown Eyed Soul sebagai lagu yang mengingatkannya pada cinta pertamanya ini. Tiffany juga ikut menceritakan kisahnya.

“Ini adalah pertama kali aku berbicara tentang hal ini pada sebuah acara. Dulu, ketika masih SMA, ada seorang cowok yang menyatakan cintanya kepadaku melalui sebuah surat yang ditulis di balik kertas musik Yiruma yang berjudul Love Me. Ia bahkan memainkannya untukku. Jadi, tiap kali aku mendengar lagu itu, aku akan langsung teringat pada kenangan manis dan romantis itu, bahkan sampai sekarang,”

Para penggemar yang ikut mendengarkan cerita mereka berdua pun mengirimkan komentar. “Cinta pertama Taeyeon sangat beruntung” ,  “Mereka sangat jujur, tidak seperti idola lain,” dan “ Taeyeon adalah yang terbaik di SNSD.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda