Scroll to Top

Soyeon T-ara Menjelek-jelekkan Yoon Eun Hye?

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Sepertinya masyarakat Korea tidak mudah melupakan kasus besar yang menimpa girl group T-ara yang berujung keluarnya salah seorang anggota. Masyarakat terus memasang mata pada setiap aktivitas kelompok ini. Setelah Dani yang dikritik karena tidak becus dalam berperan di drama School 2013, kini giliran Soyeon yang dianggap menjelek-jelekkan seorang akrtis dalam percakapan di sebuah media sosial, Kakao Talk Story.

Baru-baru ini beredar luas di internet screen shoot percakapan Soyeon bersama dua orang temannya yang juga selebritis yaitu Sua anggota D-Day dan artis Yoon Ee Na. Percakapan itu dimulai ketika Soyeon melihat Sua memakai kemeja merek Kenzo dan mengatakan kalau ia juga memiliki kemeja dengan merek yang sama. Sua kemudian membalas kalau ia sangat sulit mendapatkan kemeja itu.

“Karena akhir-akhir ini kakak itu selalu memakai Kenzo… aku jadi tidak bisa memakainya, aku tidak akan memakainya lagi,” tulis Seoyon.

Sue bertanya, “Kakak yang itu? Lalu apa aku harus melepasnya?”

Kemudian aktris Yoon Ee Na juga ikut dalam percakapan itu. “Apa yang kalian maksud adalah Stitch? Hehe.”

Sua menjawab, “Stitch Pemarah?” dan Yoon Ee Na membalas, “Stitch Tua.”

Sua lalu tertawa dan membalas komentar itu, “Hahahahaha… bahkan tua???”

Yoon Ee Na menjelaskan, “Hahaha… kau bisa melihat banyak kerutan,” dan Soyeon menambahkan, “Stitch yang hebat hahaha.”

Yoon Ee Na kemudian memberi komentar, “Namun kau tahu, kurasa Stitch tak menggosok giginya.”

Topik pembicaraan mereka kemudian mengarah ke acara pernikahan Stitch dan mereka saling bertanya apakah akan menghadiri acara itu. Netizens menduga bahwa Stitch yang mereka bicarakan adalah aktris Yoon Eun Hye. Karena Yoon Eun Hye memiliki nama julukan Stitch dan ia dikenal menyukai merek Kenzo.

Artikel mengenai masalah ini mulai menyebar luas dan memuncaki ranking pencarian di situs Nate dan Naver. Netizens mengkritik ketiganya karena berbicara di belakang orang. Core Contents Media selaku management T-ara kemudian angkat bicara dengan merilis pernyataan.

“Soyeon cukup terkejut bahwa percakapan pribadi tersebut telah menuai perhatian sebesar ini. Stitch yang dibicarakan mereka hanyalah seorang kakak yang Soyeon kenal, dan tak ada hubungannya dengan aktris A yang diduga oleh orang-orang,” tutur perwakilan CCM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda