Scroll to Top

Felly Cherry Belle dan Iras XO-IX Ternyata Pernah Pacaran

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

felly cherry belle

Kedekatan Felly Cherry Belle dan Iras XO-IX memang jarang tercium oleh media. Namun ternyata mereka berdua sudah pernah menjalin hubungan. Sayangnya jalinan asmara mereka harus kandas. Hal ini diungkapkan langsung oleh Iras.

felly chibi-iras xo-ixLelaki bernama lengkap Iras Angga Akbar itu bahkan mengakui jika hingga kini dirinya masih memiliki rasa sayang pada Felly. Menurutnya, saat itu mereka memutuskan untuk berpisah karena kesibukan keduanya yang membuat mereka jadi sulit untuk bertemu.

“Awalnya sering ketemu di acara, aku lihat nih orang cina banget, enci-enci nyasar. Eh makin lama aku lihat makin cantik. Ya udah deh minta pin, langsung follow up,” tutur Iras sambil tertawa saat ditemui beberapa waktu lalu seperti dimuat di laman liputan6.

Menurut Iras, meskipun mereka sudah putus, namun dirinya masih berharap suatu saat nanti ia bisa kembali bersatu dengan Felly. Apalagi, Iras sudah mengenal dekat orang tua Felly. Iras pun mengaku masih menjalin komunikasi dengan Felly pasca putus. Iras terakhir kali berkomunikasi dengan Felly pada perayaan ulang tahun Coboy Junior beberapa waktu yang lalu.

“Susah ngilangin perasaan dan ngebedain perasaan masih pacaran dan sudah temenan. She’s so lovely. Karena keluarga kita sudah saling kenal, apalagi mama-papa Felly baik banget,” ungkap Iras.

Pernyataan Iras mengenai jalinan asmaranya dengan Felly sedikit berbeda dengan ketentuan yang sering diungkapkan oleh girlband Cherry Belle. Para anggota girlband yang akrab disapa Chibi ini sebelumnya telah membuat aturan berupa larangan untuk pacaran bagi setiap anggotanya agar mereka bisa selalu fokus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda