Scroll to Top

Taeyeon SNSD Merasa Kesepian dan Tiffany Sering Menangis

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

SNSD tampil menjadi bintang tamu dalam acara Yoo Hee Yul‘s Sketchbook pada 19 Januari lalu. Dalam acara itu, Taeyeon dan Tiffany berbagi cerita sedihnya. MC akan memberi beberapa penyataan kepada SNSD dan mereka harus cepat mengacungkan tangan bila pernyataan itu sesuai dengan keadaan mereka. Pernyataan pertama adalah “Aku sangat kesepian” dan Taeyeon adalah satu-satunya yang mengacungkan tangan.

“Setelah aku menyelesaikan semua jadwalku dan pulang ke asrama, aku merasa sangat kesepian dan tidak tahu harus berbuat apa,” jelas Taeyeon.

MC kemudian membuat pernyataan kedua, “Baru-baru ini aku menangis” dan semua anggota kecuali Taeyeon mengacungkan tangannya.

Tiffany menjelaskan, “Akhir-akhir ini aku banyak menangis. Kebanyakan karena hal-hal sepele. Ketika hal-hal ini membuatku sedih, aku akan membicarakannya dengan anggota lain tetapi aku tak dapat menahan air mataku, aku langsung menangis. Namun, mereka selalu mendukungku dengan mendengarkan dan membantuku untuk tersenyum kembali.”

Sunny kemudian menambahkan, “Karena kami selalu bersama-sama, kami sudah merasa seperti keluarga yang mengetahui jika ada sesuatu yang terjadi di antara kami. Itu sebabnya aku selalu menganggap SNSD sangat berharga bagiku seperti keluargaku sendiri.”

Acara Yoo Hee Yul‘s Sketchbook merupakan acara talk show musik yang sangat populer. Di acara ini SNSD membawakan lagu terbaru mereka, I Got A Boy dan Dancing Queen, serta lagu populernya, Genie, Hoot, dan Gee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda