Scroll to Top

Mario Balotelli Makan Malam Perpisahan untuk Manchester City

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Striker Manchester City, Mario Balotelli dalam kondisi siap kembali ke negeri asalnya, Italia. Sebagaimana dilansir Goal.com, Balotelli telah mengadakan makan malam sebagai salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Manchester City.

Kabar mengejutkan datang dari striker bengal, Mario Balotelli. Di sebuah restoran China pada Sabtu malam, Balotelli telah mengadakan makan malam bersama rekan-rekannya. Banyak yang menduga Balotelli ingin mengucapkan salam perpisahan lewat makan malam itu. Ia juga telah menerbangkan beberapa barang pribadinya. Siapa klub yang akan mengasuh si ‘anak bengal’ ini?

Barang-barang Balotelli ternyata diterbangkan ke kota Milan. I Rossoneri, sebagaimana ditulis Goal.com (22/1/13), telah menjalin kontrak untuk pemain timnas Italia itu senilai 25 juta Euro.

Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain dan Roberto Mancini sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Balotelli pada musim dingin ini. Namun melihat sang pemain sudah rindu dengan kampung halamannya setelah kelahiran anaknya pada bulan lalu.

“Tampaknya itu adalah acara perpisahan,” ujar seorang saksi mata kepada Goal.com.

Dalam acara makan malam itu, Balotelli terlihat sedikit sendu. Ia tidak melucu seperti biasanya.

“Mario [Balotelli] memang sering makan malam di sana, akan tetapi ia tidak melucu seperti biasanya. Ia terlihat muram,” lanjut salah satu sumber.

Berdasarkan kabar yang beredar, AC Milan telah menawar Balotelli dengan banderol 25 juta Euro dengan sistem pembayaran sampai enam tahun. Balotelli sendiri kurang mendapatkan tempat pada musim ini. Justru super sab Edin Dzeko yang sering menjadi penyelamat tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda