Scroll to Top

Kiki Amalia Akui Tak Punya Anak dari Markus Horison

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

kiki-markus

Kasus perceraian antara Kiki Amalia dengan Markus Horison dibumbui oleh beredarnya kabar mengenai anak hasil pernikahan mereka. Sebelumnya diketahui jika Kiki pernah hamil dan melahirkan seorang anak. Namun saat kasus perceraiannya terkuak, Markus bersikukuh jika dirinya belum memiliki anak dari Kiki. Pihak Kiki pun akhirnya mengakui jika Kiki memang belum memiliki anak pasca menikah dengan Markus.

Lewat pengacaranya, Muhammad Mahdi, Kiki mengakui jika anak tersebut memang bukan darah dagingnya, melainkan hanyalah anak angkat. Kiki memang pernah hamil, namun keguguran. Untuk mengobati kesedihannya itu, Kiki akhirnya memutuskan untuk mengangkat anak dari sepupunya.

“Saat itu Kiki kan hamil lima bulan, dia keguguran. Akhirnya Markus dan Kiki sepakat untuk ambil anak adopsi. Kebetulan, ada anak kakaknya yang juga keponakan Kiki dalam keadaan kekurangan, akhirnya diadopsilah. Itu dilakukan untuk mengobati kesedihannya,” ucap Mahdi saat dihubungi wartawan, Senin (21/1/2013).

Pernyataan Kiki ini sekaligus menepis pernyataan pihak Markus yang mengatakan jika Markus tidak memiliki anak dan siap melakukan tes DNA terhadap anak yang belakangan diberi nama Khaleev oleh Kiki itu. Pernyataan Markus itu sempat membuat Kiki geram karena seolah-olah Kiki dianggap telah melakukan perselingkuhan dan Khaleev adalah anak hasil perselingkuhan tersebut.

“Pembicaraan itu seakan-akan Kiki selingkuh dan enggak pernah hamil. Pernyataan dia menyesatkan dan sudah membunuh karakter klien kami,” tandasnya.

Kini, Kiki sangat berharap kasus perceraiannya dengan Markus bisa segera diselesaikan. Pasalnya ia merasa sangat kecewa dengan apa yang telah dilakukan Markus terhadap dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda