Scroll to Top

Jamie Carragher: Andai Liverpool Memainkanku Lebih Lama

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher mengaku tidak bedanya dengan pemain muda The Reds lainnya. Ia yang kini kehilangan kesempatan bermain, meminta Brendan Rodgers untuk mempertimbangkan kualitasnya.

Saya tidak bedanya dengan pemain lain, demikian tegas Carragher. Musim 2012/2013 memang bukan tahun yang baik untuknya. Seiring bertambahnya usia, Carragher sudah bukan lagi pilihan utama di jajaran pemain belakang.

Berikut ungkapan frustrasi Carragher:

“Manajer telah berbuat besar terhadap saya. Dia telah mencoba untuk membuat saya terlibat. Tapi dengar, saya ingin memulai lagi. Saya tidak berbeda dengan pemain lain.”

“Aku tidak akan berbohong, itu menjadi musim yang sulit bagi saya dalam hal hal memulai pertandingan.”

Carragher mendapatkan jawabannya. Ia diturunan Rodgers dari menit pertama saat Liverpool menghajar Norwich dengan skor 5-0 (19/1/13).

“Ini (laga melawan Norwich) hanya posisi starter kedua di liga musim ini, yang mengecewakan dari sudut pandang saya, tapi aku bilang aku tidak akan mengeluh dan aku hanya mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dan mulai terlibat mulai dari sekarang dan akhir musim.”

“Saya sudah sering bermain di Eropa, Piala FA dan Piala Liga, tapi Premier League adalah hal yang paling penting bagi klub dan para pemain. Kita semua ingin bermain. Dan aku tidak berbeda.”

Dalam laga itu, ia turun dengan tandem Daniel Agger. Hasilnya, Liverpool tidak kebobolan satu gol pun. Lanats bagaimana nasib Carragher di partai Liverpool selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda