Scroll to Top

Timnas Indonesia: Sepatu Hendra Bayauw Nyaris Hilang di Pelatnas

By Aditya / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Hendra Bayauw

Ada peristiwa tak biasa yang terjadi di tengah berlangsungnya pelatnas Timnas Indonesia yang digelar di Universitas Sumatera Utara, Medan. Senin (21/1/2013), salah satu penggawa tim Garuda, Hendra Bayauw, nyaris kehilangan sepatu saat sedang berlatih bersama teman-temannya di lapangan.

Usai latihan, sepatu Hendra Bayauw yang tadinya ditaruh di tepi lapangan sudah lenyap. Tak pelak, pemain asal Semen Padang itu terkejut lantaran sepatu bermerk Nike yang raib itu adalah sepatu kesayangannya. Ia pun mencarinya ke sana ke mari.

“Aku panik dan berusaha mencari dan bertanya ke teman-teman timnas. Akhirnya, teman-teman membantu mencari,” kata Hendra Bayauw di Medan, kemarin.

Usut punya usut, atas informasi yang diperolehnya, sepatu milik Hendra Bayauw ternyata diambil oleh seorang tukang parkir yang diketahui bernama Hengki. Sang juru parkir pun ditemukan masih berada di sekitar lapangan milik Universitas Sumatera Utara itu.

Saat ditanya, Hengki tak mengelak bahwa dirinyalah yang mengambil sepatu Hendra Bayauw. Tapi, ia beralasan hanya mengamankannya, bukan bermaksud mencuri sepatu itu.

“Juru parkir itu pun menunjukkan lokasi ditaruhnya sepatuku. Ternyata, sepatuku ditaruh di sudut tribun stadion,” ujar Hendra Bayauw.

“Syukurlah sudah ketemu. Awalnya aku heran sepatu bisa dicuri,” lanjut pemain lincah yang sebelumnya bersinar bersama Timnas Indonesia U-22 ini.

Kendati Hengki berdalih tidak bermaksud mencuri sepatu milik Hendra Bayauw itu, namun pihak Universitas Sumatera Utara berjanji akan mengusut perkara tersebut. Kasus ini akan diselidiki lebih lanjut.

“Saya belum tahu kabar ini. Tetapi, nanti akan kami proses dan tertibkan,” janji perwakilan humas Universitas Sumatera Utara, Bisru Hafi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda