Scroll to Top

Siapa Bilang Negoisasi AC Milan untuk Kaka Berakhir?

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

Belum ada kata akhir untuk perjalanan AC Milan dalam memulangkan Kaka ke klub lamanya. I Rossoneri, sebagaimana dilaporkan Goal.com, Selasa (22/1/13) terus mengulurkan tawarannya kepada Real Madrid.

Pernyataan mengejutkan datang dari mulut Adriano Galliani. Wakil Presiden klub memberikan statement dengan nada putus asa bahwa klubnya tidak akan bisa membawa Kaka bereuni dengan San Siro. Hal tersebut sangat mustahil.

Berikut ucapan Galliani mengenai transfer Kaka:

“Negosiasi untuk Kaka telah gagal. Sudah tidak mungkin untuk menyelesaikan kesepakatan karena alasan fiskal. Kami menyepakati hal-hal lain namun upaya transfer itu telah gagal,”tegas pria berkepala botak itu.

Namun tunggu dulu! Diam-diam AC Milan terus mengajukan tawarannya. Sesulit apa pun.

Sebelumnya AC Milan berniat meminjam Kaka selama 24 bulan. Namun Real Madrid berkata lain. Peminjaman hanya bisa dlakukan selama 18 bulan. Madrid pun meminta nominal 7 juta Euro sebagai biaya pajak untuk Kaka. Milan yang sedang dirundung krisis finansial, terang-terang menolak permintaan tersebut.

I Rossoneri tidak sekali ini menangani transfer pemain kelas dunia. Klub asal kota mode itu terus berusaha mencari solusi sebelum bursa transfer Januari berakhir. Kembalinya Kaka ke AC Milan diprediksi akan menutup celah lini tengah yang dialami pasukan Massimiliano Allegri.

AC Milan juga dikabarkan segera kedatangan Mario Balotelli. Menyusul isu bahwa striker bengal telah melakukan salam perpisahan dengan rekan-rekannya lewat sebuah jamuan makan malam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda