Scroll to Top

Lee Jong Hyun CNBlue Beri Perhatian Lebih ke Sulli f(x) di Running Man Episode 129

By Tyas / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

leejonghyun

Bintang drama Korea ‘A Gentleman’s Dignity’, Lee Jong Hyun CNBlue mendapat banyak pujian setelah ia memberi perhatian lebih pada Sulli f(x) di episode 129 variety show terkenal Korea, Running Man.

Dalam episode 129 itu, Running Man kembali menggelar episode dengan tema olimpic olimpiade yang menampilkan anggota Running Man yang harus melawan para idol K-Pop di beberapa cabang olahraga. Di musim panas lalu, tim idol K-Pop menang setelah salah satu anggota mereka, Nichkhun 2PM berhasil menyelesaikan tantangan terakhir. Di episode musim dingin ini, anggota tim idol K-Pop adalah Yong Hwa CNBlue, Lee Joon MBLAQ, L’ Infinite, Kwang Hee ZE:A, Lee Jong Hyun CNBlue, Minho SHINee dan Sulli f(x).

Setelah menang di tantangan pertama, tim idol harus meladeni tantangan tim Running Man di pertandingan Hokkey. Sulli dan Ji Hyo sebagai anggota perempuan di masing – masing tim menjadi penjaga gawang dengan kostum transformer yang berat. Saat tiba waktu istirahat, Sulli yang merasa cukup kewalahan untuk istirahat meminta bantuan Minho untuk dapat membantunya istirahat. Minho kemudian menjahili Sulli dengan membuatnya berbaring. Sulli yang memang kewalahan tidak dapat melawan kejahilan Minho tersebut. Melihat itu, Jong Hyun kemudian menegakkan tubuh Sulli dan membiarkan ia bersandar di punggungnya sehingga Sulli bisa duduk beristirahat.

lee-jong-hyun_sulli

Melihat aksi Jong Hyun tersebut, netizen yang menyaksikan Running Man kemudian memberinya pujian.

“Jong Hyun sangat sopan dan dia adalah pribadi yang baik.” ujar seorang netizen seperti dilansir Soompi.

Menurut Anda, Jong Hyun melakukannya karena kepribadiannya yang memang baik, atau dia memang menyukai Sulli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda