Scroll to Top

Andhika Eks Kangen Band Lamar Calon Istri Keempatnya

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 22 Jan 2013

andhika

Belum usai kasus membawa lari seorang gadis ABG oleh Andhika, kini mantan vokalis Kangen Band tersebut dikabarkan telah resmi melamar CC, gadis ABG yang telah dicabulinya itu pada hari Minggu (20/1/2013) lalu.

Prosesi lamaran dilakukan dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian. Hal tersebut dikarenakan saat ini Andhika masih berstatus sebagai tahanan di Polres Bandar Lampung karena dituding menculik CC. Setelah lamaran tersebut diselenggarakan, keluarga CC pun langsung mencabut laporan atas Andhika.

“Lamaran sudah dijalankan dari komitmen damai sudah terpenuhi. Dengan dipenuhinya komitmennya itu keluarga CC sudah resmi cabut perkara,” ungkap kuasa hukum Andhika, Ferry Juan saat ditemui Senin (21/1/2013) kemarin.

Sayangnya, meski laporan sudah dicabut, Andhika belum juga bisa menghirup udara bebas. Pasalnya, ia kini dijerat dengan pasal baru tentang pelecehan anak di bawah umur. Sebelumnya Andhika dilaporkan pihak keluarga CC dengan Pasal tentang membawa lari anak di bawah umur.

“Jadi Andhika dikenakan pasal baru lagi pasal 81 dan 82 (tentang pelecehan anak di bawah umur). Jadi pasal itu yang nahan Andhika di dalam,” jelas Ferry Juan.

Setelah resmi melamar CC, rencananya Andhika pun akan segera menikahi CC. Awalnya, keduanya akan menikah pada bulan Agustus 2013 mendatang, saat CC genap berusia 18 tahun, namun karena suatu hal, rencana pernikahan mereka dipercepat menjadi bulan Februari. Pihak kuasa hukum Andhika pun saat ini tengah mengajukan ijin ke pengadilan agar Andhika dapat menikah dengan gadis di bawah umur. Jika benar keduanya jadi menikah, maka ini akan menjadi pernikahan keempat bagi Andhika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda