Scroll to Top

Persib Datangkan Sergio van Dijk? Ternyata Tak Mudah!

By Aditya / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Sergio van Dijk

Persib masih berusaha mendatangkan Sergio van Dijk untuk bisa memperkuat tim Maung Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Namun, upaya tersebut rupanya tak mudah. Pembicaraan antara pihak Persib dengan pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia itu masih belum menemui kata sepakat.

Meskipun kedua belah pihak sama-sama saling menginginkan, tetapi ternyata kenyataan yang terjadi tidak semudah yang dibayangkan. Manajer Persib, Umuh Muchtar, pun meminta semua pihak untuk bersabar mengenai kejelasan transfer Sergio van Dijk. Sempat terdengar kabar bahwa mantan pemain Adelaide United itu sudah berada di Bandung, namun Umuh Muchtar membantah hal itu.

“Dia (Sergio van Dijk) belum ke Bandung. Pokoknya sabar saja, sebab tidak semudah yang diperkirakan banyak pihak,” kata Umuh Muchtar di Bandung belum lama ini.

Pernyataan Umuh Muchtar pun diiyakan oleh Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adiwijaya. Ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih terlibat pembicaraan dengan Sergio van Dijk kendati belum ada kejelasan mengenai hasilnya.

“Proses negosiasi terus berjalan. Tapi, belum ada titik terang, jadi harap ditunggu. Kalau sudah ada kejelasan akan secepatnya kami umumkan,” jelas Risha Adiwijaya.

Sebelumnya, Umuh Muchtar yakin bahwa Sergio van Dijk akan segera merapat ke Persib Bandung. Bahkan, secara tidak langsung, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa mengenai pendaftaran Sergio van Dijk ke ISL 2013 sudah beres, juga proses naturalisasi pemain yang masih memiliki darah Sunda itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda