Scroll to Top

Leonardo DiCaprio Putuskan Pensiun Main Film

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

leonardo-dicaprioKabar terbaru ini mungkin akan membuat para fans Aktor tampan Leonardo DiCaprio sedih dan kecewa.

Pasalnya, Aktor yang ngetop namanya setelah membintangi film fenomenal “Titanic’ ini baru saja memutuskan untuk pensiun main film.

Seperti yang dikutip dari The Film Stage, Leo telah resmi memutuskan untuk berhenti bermain film hingga 2 tahun kedepan.

 “ Aku merasa lelah. Sekarang Aku ingin istirahat dulu dalam waktu yang sangat lama. Aku telah menyelesaikan tiga film dalam dua tahun dan aku sekarang hanya kelelahan. Aku ingin menikmati dunia.  Aku akan terbang mengelilingi dunia dan berbuat baik untuk lingkungan,” Jelas DiCaprio.

Untunglah sebelum memutuskan untuk pensiun, masih ada 2 film DiCaprio yang telah selesai Ia kerjakan, namun baru akan ditayangkan tahun ini.

Kedua film tersebut adalah “The Great Gatsby” dan juga “The Wolf of Wall Street”.

The Great Gatsby” yang ber-genre musikal diarahkan oleh Sutradara Baz Luhrman (Moulin Rouge) dan akan mempertemukan DiCaprio dengan mantan aktor Spider-Man, Tobey Maguire. Film tersebut akan tayang tanggal 10 May 2013.

Sedangkan The Wolf of Wall Street yang bergenre drama diarahkan oleh Martin Scorsese. Ia sendiri merupakan Sutradara yang sudah seringkali mengarahkan DiCaprio seperti dalam film The Departed dan Shutter Island.

Film ini juga akan tayang tahun ini, tetapi belum diketahui tanggal pastinya.

Semoga saja dua film ini bisa jadi kado perpisahan yang manis dari Leo. See You in 2015, Leo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda