Scroll to Top

Iron Man 3 Akan Tayang Lebih Awal Di IMAX

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Film sekuel terbaru Iron-Man 3 baru akan ditayangkan secara resmi mulai tanggal 3 May 2013.

Tetapi rupanya Marvel Studios baru saja memberikan kejutan untuk mempercepat jadwal tayang superhero nyentrik yang diperankan oleh Robert Downey, Jr ini.

Filmnya dipercepat sekitar satu minggu menjadi 25 April 2013. Namun penayangannya yang dipercepat ini khusus untuk pemutaran filmnya dalam format laya super-besar IMAX. Sedanngkan pemutaran filmnya dalam format normal (2D dan 3D), akan tetap sesuai dengan jadwal semula yaitu 3 May 2013.

Iron Man 3 merupakan film keempat dari MARVEL yang tayang dalam format IMAX setelah Iron Man 2, Thor dan The Avengers. Untuk The Avengers sendiri, versi IMAX nya juga tayang di Indonesia melalui IMAX Gandaria City pada jaringan bioskop XXI.

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Iron Man 3 diarahkan oleh Shane Black (sebelumnya bekerjasama dengan Robert Downey Jr dalam film Kiss Kiss Bang bang), serta dibintangi oleh Robert Downey Jr., Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Guy Pearce.

Anda yang ingin jadi orang pertama yang menyaksikan Iron Man 3, jangan ketinggalan ‘menyerbu’ IMAX pada 25 April 2013.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda