Scroll to Top

Arnold Schwarzenegger Resmi Bergabung Di Terminator 5

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

terminator 5 arnold schwarzenegger

Setelah sempat absen dalam film keempat Terminator (Terminator Salvation), Arnold Schwarzenegger akhirnya siap kembali di Terminator 5.

Aktor berusia 66 tahun ini dipastikan akan kembali kedalam sekuel terbaru film yang membesarkan namanya tersebut.

Arnold Schwarznegger sendiri terakhir kali bergabung dalam film “Terminator” sekitar sepuluh tahun lalu lewat T3: Rise of the Machines (2003).

Sedangkan dalam film keempatnya “Terminator: Salvation”, Schwarzenegger menolak untuk bergabung karena ia kala itu masih menjabat sebagai Gubernur California. Tetapi kemudian karakternya tetap dipaksakan dimunculkan dalam film tersebut melalui penggunaan efek CGI yang banyak mendapat kritikan.

Skenario Terminator 5 masih dalam tahap penulisan oleh Laeta Kalogridis, penulis skenario film “Shutter Island” yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Ia tururt dibantu oleh Patrick Lussier yang sebelumnya menulis film Drive Angry-nya Nicolas Cage.

Sutradara yang akan mengarahkannya sendiri juga masih dalam tahap pencarian. Sebelumnya nama Justin Lin (Fast Five) sempat dikabarkan akan menangani film ini.  Tetapi Lin kemudian memutuskan untuk keluar dari proyek ini karena ingin berkonsentrasi membuat film Fast and Furious 6.

Terminator 5 kemungkinan baru akan tayang 2 sampai 3 tahun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda