Scroll to Top

Persib Uji Coba Dengan Sawsco FC, Sebelum Tur Ke Papua

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Persib Bandung rencananya akan melakukan satu pertandingan uji coba, sebelum kelak terbang ke Papua untuk melanjutkan laga ISL menghadapi Persiram dan Persidafon. Satu klub yang akan menjadi lawan tanding Atep Cs adalah Sawsco FC.

Rencananya Persib menggelar pertandingan uji coba dengan Sawsco FC pada Jumat 25 Januari 2013. Sawsco FC sendiri adalah klub anggota Pengcab PSSI Kota Bandung.

Ketika dimintai konfimasinya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang juga mengatakan jika Sawsco FC telah mengatakan kesiapannya.

“Pertandingan uji coba jadi melawan Saswco FC, yang sudah menyatakan kesiapannya” ungkap Djadjang Nurjaman, Selasa (22/1/13).

Meskipun demikian, jadwal pertandingan uji coba diundur sehari dari rencana semula yaitu Kamis (24/1/13).

“Hari Kamis (24/1/13) itu libur Maulid Nabi, Persib juga libur latihan. Jadi pertandingan uji cobanya digeser ke hari Jumat (25/1/13)” tambah Djajang Nurdjaman.

Sementara itu menjelang dua pertandingan di Papua, kabar cukup menggembirakan datang dari salah seorang bek senior Persib.

Pasalnya Maman Abdurahman dinyatakan fit, setelah sebelumnya absen dalam dua laga karena dibekap cedera lutut.

Saat dimintai konfirmasinya, dokter tim Rafi Ghani membenarkan hal tersebut. Rafi juga memastikan bahwa mantan pemain PSIS itu bisa diikutsertakan pada tur Papua mendatang.

“Maman sudah pulih dan sudah tidak mengeluhkan lagi rasa sakit di lututnya. Pada tur Papua, Maman sudah bergabung dengan tim” ungkap Rafi di Mes PERSIB.

Seperti diketahui, Maman mengalami cedera lutut pada saat membela Persib di Turnamen Pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012.

Karena tak kunjung pulih, Maman terpaksa harus absen dalam dua laga kandang awal Persib melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Jika tidak ada perubahan, rencananya Persib akan meninggalkan Bandung menuju Sorong Papua pada Senin 28 Januari 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda