Scroll to Top

Tren Pelajar Amerika: Unjuk Belahan Payudara Dukung Tim Olahraga

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Kuboobs Instagram

Sedang menjadi tren pelajar di Amerika, demi mendukung tim olahraga, mereka unjuk belahan payudara. Lewat media sosial popular, Facebook, Twitter, Instagram, dan Pinterset, aksi ini dilakukan.

Pelajar-pelajar wanita Amerika Serikat menggandrungi aksi ini. Mereka beramai-ramai menunjukkan belahan indah payudara di dunia maya. Aksi tersebut dilakukan menjelang tim olahraga yang didukung akan melangsungkan pertandingan.

Seorang mahasiswi di Universitas Kansas, Tiffany, memicu fenomena ini. Ia mengunggah foto belahan payudaranya di Twitter. Polanya sederhana. Ia menggenakan jersey tim yang didukung, logo timnya (Jay-Hawk) tepat di bagian tengah payudara kemudian jepret dan unggah dengan tagar #kuboobs.

Aksi Tiffany ini kemudian diikuti oleh puluhan mahasiswa lain. Dukungannya tak sia-sia. Tim Jay-Hawk Universitas Kansas berhasil menembus final. Tagar #kuboobs pun akhirnya menjadi akun tak hanya di Twitter saja. Bahkan juga lahir di Facebook, Pinterest, dan Instagram.

Di Twitter akun KuBoobs terdiri dari dua jenis, @KUBoobsOfficial (2.779 follower) dan @KUboobs (29.745 follower).  di Instagram akun @Kuboobs miliki 870 follower. Di Facebook, page Kuboobs menerima 17.451 jempol. Dan di Pinterest, @Kuboobs sejauh ini hanya miliki 58 follower.

Fenomena yang dipicu oleh Tiffany akhirnya diikuti oleh kalangan pelajar di seluruh negeri. Tercatat lebih dari 30 akun serupa bermunculan di dunia maya. Jika hal ini berlangsung di tanah air, apakah menimbulkan polemik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda