Scroll to Top

Andritany Ardhiyasa Belum ke Timnas Indonesia U-23 Demi Persija

By Aditya / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Andritany Persija

Andritany Ardhiyasa adalah salah satu pemain yang dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-23 asuhan Aji Santoso yang dipersiapkan ke ajang SEA Games 2013 di Myanmar. Namun, hingga kini kiper muda ini belum mengambil keputusan apapun, karena ia masih berharap kembali ke Persija Jakarta yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Jika Andritany Ardhiyasa memenuhi panggilan timnas, diyakini akan memperkecil peluang Persija merekrutnya kembali. Pasalnya, tim Macan Kemayoran mengikuti kompetisi ISL di bawah pengelolaan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti yang belum mengizinkan pemainnya bergabung ke Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

“Saya belum bisa membuat keputusan (bergabung ke Timnas Indonesia U-23). Saya akan melihat kondisinya dulu sebelum menentukan,” kata Andritany Ardhiyasa di Jakarta belum lama ini.

Di sisi lain, Andritany Ardhiyasa masih berharap Persija akan merekrutnya di putaran kedua ISL 2013 mendatang. Ia adalah salah satu pemain pilar Persija yang musim ini ditinggalkan karena menuntut pembayaran gaji musim lalu bersama Bambang Pamungkas dan sejumlah pemain lainnya.

Banyak klub Indonesia Premier League (IPL) yang ditolaknya demi menjaga asa bisa bergabung ke Persija lagi. Andritany Ardhiyasa mengaku sangat mencintai klub ibukota yang sedang terbelit masalah keuangan itu.

“Sedih rasanya tidak lagi memperkuat tim Persija Jakarta. Tim yang saya cintai sejak masih kecil,” ungkap Andritany Ardhiyasa.

“Saya hanya berharap supaya permasalahan finansial yang terjadi di tim ibukota segera terselesaikan sehingga saya dapat didaftarkan oleh manajemen di putaran kedua kompetisi ISL,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda