Scroll to Top

iPhone Math 4,8 Inci: Bocoran Foto & Video

By Ditya / Published on Wednesday, 23 Jan 2013
iPhone Math Prototipe
iPhone Math Prototipe

Setelah kemarin muncul kabar kehadiran smartphone iPhone Math besutan Apple yang mengusung layar berukuran 4,8 inci, kini muncul bocoran hasil render desain iPhone Math yang berupa foto dan video yang berasal dari situs Rusia.

Menurut foto hasil render yang muncul tersebut, terlihat bahwa kemungkinan Apple masih menggunakan pakem desain iPhone 5 yang membuat smartphone ini bertambah tinggi dan tidak melebar. Sekilas memang tak ada perbedaan desain yang signifikan jika dibandingkan dengan iPhone 5.

Bertambahnya ukuran layar iPhone Math menjadi 4,8 inci ini memang sudah seharusnya dilakukan mengingat para pesaingnya dari kubu Android telah menghadirkan layar berukuran besar dengan resolusi full high definition 1920 x 1080 piksel.

Apple mungkin tak lagi menghadirkan smartphone dalam dua pilihan warna saja, yakni hitam dan putih seperti pada iPhone generasi sebelumnya. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini kemungkinan akan meluncurkan iPhone Math dengan varian warna yang lebih banyak.

iPhone Math yang kemungkinan adalah iPhone 6 ini kabarnya baru akan hadir pada tahun 2014 nanti. Sedangkan tahun ini, Apple kemungkinan akan meluncurkan generasi iPhone 5S yang sampai saat ini juga masih misterius.

Tak hanya itu, Apple dipastikan akan meningkatkan kemampuan dapur pacu iPhone Math 4,8 inci dan iPhone 5S dengan jajaran prosesor yang kemungkinan berasal dari keluarga prosesor Apple A7 yang sampai saat ini belum dirilis.

Seperti yang dilansir dari CNET (22/01/2013), iPhone Math kemungkinan akan dibekali kamera belakang dengan resolusi yang lebih tinggi, yakni 12 megapiksel, sesuai dengan tren smartphone kelas atas saat ini.

Desain foto dan video iPhone Math yang berasal dari situs Rusia ini masih belum pasti kebenarannya, karena tak ada konformasi resmi dari Apple. Anda penasaran? Berikut videonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda