Scroll to Top

Lindsay Lohan Merasa Terhina Atas Lagu Pitbull ‘Give Me Everything’

By Huda Sudiro / Published on Monday, 22 Aug 2011

Pitbull yang sukses menggandeng para penyanyi ternama seperti Afrojack, Ne-Yo, Marc Anthony dan Nayer kali ini harus menuai tuntutan atas lagunya yang berjudul ‘Give Me Everything’. Pasalnya Lindsay Lohan merasa terusik atas lirik lagu yang di nyanyikan oleh rapper berusia 30 tahun tersebut.

Di awal lagu Pitbull bernyanyi dengan lirik “Hustlers move in silence, so I’m tiptoein’ to keep flowin’. (Seorang preman bergerak dalam diam, membuat aku tertarik untuk membiarkannya begitu saja)”. Lirik lagu tersebut membuat Lindsay Lohan merasa terhina. Lirik berikutnya yang menyinggung Lohan adalah “I got it locked up like Lindsay Lohan. (Aku mendapatinya terkurung seperti Lindsay Lohan)”.

Aktris berusia 25 tahun tersebut sangat merasa tidak nyaman dengan penggalan lirik itu, membuat dia harus melayangkan tuntutan terhadap penyanyi asal Miami tersebut. Lindsay Lohan berpendapat bahwa penggalan lirik lagu ‘Give Me Everything’ mengandung kecaman, kritikan pedas dan pernyataan yang terkesan meremehkan atau bahkan memfitnah seorang terdakwa. Sebagai informasi bahwa Lindsay Lohan saat ini berstatus sebagai terdakwa atas tindak kriminal.

Lindsay Lohan sebagai warga sipil berhak untuk mengajukan tuntutan terhadap siapa saja yang memojokkan bahkan menghina dirinya. Di bawah badan perlindungan hukum New York, Lohan mengajukan gugatan tersebut dan meminta perlindungan dari seseorang yang telah mengeksploitasi namanya sebagai bahan komersil.

Stephanie Ovadia selaku pengacara Lindsay Lohan mengatakan agar Pitbull menghentikan penyiaran lagu ‘Give Me Everything’ dan menuntut ganti rugi atas pencantuman nama kliennya tanpa ijin.

Seperti inilah lagu ‘Give me Everything’ yang memuat nama Lindsay Lohan tanpa ijin.

[youtube EPo5wWmKEaI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda