Scroll to Top

Marshanda dan Ben Kasyafani Dianugerahi Bayi Perempuan

By Tyas / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

marshanda-ben

Pasangan selebritis tanah air, Marshanda dan Ben Kasyafani membagikan kabar bahagia. Mereka telah dianugerahi bayi perempuan yang mereka beri nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda melahirkan dengan cara caesar pada hari Selasa malam, 22 Januari 2013 kemarin di RS Ibu dan Anak ‘Bunda’ yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sang ayah, Ben Kasyafani tak henti menebar senyum ketika ditanya tentang kelahiran putrinya. Ia pun menyebut jika Sienna sangat cantik dan wajahnya mewakili kedua orang tuanya.

“Alhamdulillah semuanya lengkap sehat, bayinya putih bibirnya kayak Chacha, mukanya kayak gua. Pokoknya Senengnya berlebihan deh,” ungkap Ben seperti dilansir Tabloid Bintang.

Ben kemudian menjelaskan jika dirinya dan keluarga sempat khawatir dengan Chacha beserta bayinya karena pemeran sinetron ‘Bidadari’ itu telah mengalami pecah ketuban sejak siang hari. Meski telah pecah ketubannya, Chacha masih belum memberikan tanda – tanda akan melahirkan. Posisi jabang bayi mereka juga masih miring. Dokter kemudian mengambil keputusan untuk segera melakukan operasi caesar guna menghindari terjadi hal – hal buruk kepada ibu dan anaknya.

Operasi berjalan cukup lancar. Ben pun tak lupa mengabadikan momen berharga itu dengan membuat dokumentasi persalinan dan senantiasa berada di samping Chacha selama operasi.

sienna ameerah kasyafani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda