Scroll to Top

Persib Belum Pastikan Pemain yang Dibawa ke Papua

By Aditya / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Persib Latihan Bola

Persib belum memastikan siapa saja pemain yang akan dibawa ke tur Papua untuk menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, masih melihat perkembangan para pemainnya sebelum memutuskan siapa saja yang akan diikutkan dalam lawatan ke Papua pekan depan.

“Masih ada waktu seminggu untuk menentukan siapa saja pemain yang dibawa,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Tur Papua sendiri merupakan laga tandang perdana tim Maung Bandung di ISL musim ini. Atep dan kawan-kawan kembali akan diuji oleh dua tim asal Papua setelah di dua laga kandang juga menghadapi tim dari kawasan kaya emas itu, yaitu Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Di dua pertandingan kandang, Persib meraih hasil sekali imbang dengan skor 1-1 saat melawan Persipura dan meraih kemenangan dengan menundukkan Persiwa 4-2. Mental juara tim Pangeran Biru pun akan diuji saat melawat ke Papua nanti.

Pertandingan Persib di kandang Persiram Raja Ampat di Sorong akan digelar pada tanggal 28 Januari 2013. Selanjutnya, tim kebanggaan orang Sunda ini akan menghadapi tuan rumah Persidafon pada tanggal 31 Januari 2013.

Adapun skuat Persib Bandung yang didaftarkan ke ISL 2013 adalah sebanyak 22 pemain. Akan tetapi, pelatih Jajang Nurjaman mengatakan hanya akan menyertakan 20 pemain untuk dibawa dalam tur Papua, sehingga ada 2 pemain yang ditinggal di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda