Scroll to Top

CN Blue Menjadi Band Korea Pertama yang Menggelar World Tour

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

CN Blue akan menggelar world tour di tahun 2013. Mereka akan menjadi band Korea pertama yang menggelar world tour. Rencananya akan mengunjungi China, Singapura, dan Hongkong. Mereka juga akan berkeliling Benua Eropa, Australia, dan Amerika Selatan. Sejauh ini konser di Taiwan, Singapura, Thailand, Beijing, dan Shanghai telah selesai digelar dan pihak management kini fokus bekerjasama dengan promotor dari Eropa dan Amerika Serikat mengenai tempat konser.

Bagi penggemar CN Blue yang berada di Seoul tidak perlu khawatir karena mereka akan membuka rangkaian world tour ini di Seoul pada Mei mendatang. Walaupun ini adalah pertama kali CN Blue menggelar world tour, mereka sudah berpengalaman. Seperti Maret tahun lalu, bersama rekan satu labelnya FT Island, mereka menggelar konser bertajuk Stand Up yang diadakan di Los Angeles, California. Mereka juga pernah menggelar konser solo di London pada September 2012 dan di Chile pada November 2012 bersama program musik Music Bank.

Bagi penggemar CN Blue yang ada di Indonesia, kalian bisa juga meminta kepada pihak management untuk mengadakan konser di Jakarta. Bila Boices bisa mengumpulkan cukup suara kemungkinan besar management akan menambah jumlah kota yang akan didatangi oleh keempat cowok tampan ini.

Saat ini CN Blue baru saja merilis mini album keempat mereka yang berjudul Re:BLUE dengan single andalan I’m Sorry. Single ini berhasil menduduki peringkat atas beberapa chart music Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda