Scroll to Top

Real Madrid Mustahil Juara Liga Spanyol, Sebut Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Real Madrid Mustahil Juara Liga Spanyol, Sebut Jose Mourinho

Jose Mourinho menyatakan bahwa Liga Spanyol sudah mustahil bagi Real Madrid karena perbedaan 15 angka dari Barcelona. Namun, perjuangan belum berakhir. Masih ada Copa del Rey dan Liga Champions. The Special One juga menyatakan, PSG tidak membutuhkan dirinya karena sudah memiliki seorang Carlo Ancelotti yang hebat. Berkaitan dengan krisis yang terjadi dengan Real Madrid, hubungan tidak harmonis dengan Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo, Mou menyebutkan, media-lah yang mencari-cari sesuatu yang tidak ada.

“Liga (Spanyol) saat ini sudah mustahil. Ada perbedaan poin yang besar. Keadaan ini berbeda dengan musim sebelumnya. Kini kami harus fokus pada tujuan lain, Copa del Rey dan Liga Champions. Kami harus tenang dan memaksimalkan segala potensi yang ada,” jelas Jose Mourinho kepada RMC Sport ketika dimintai komentar seputar kemungkinan Real Madrid mendekati Barcelona di La Liga.

Selain membahas target Real Madrid di lapangan, Mourinho juga berbicara seputar kemungkinan dirinya melatih PSG musim depan. Bagi The Special One, peluang untuk hal tersebut, tidak ada. Ia yakin, Carlo Ancelotti akan membawa kesuksesan untuk klub asal Paris.

“PSG punya pelatih hebat. Juga, direktur teknik (Leonardo) yang juga merupakan teman saya; serta presiden yang memiliki gairah tinggi untuk urusan sepakbola.”

“Saya tidak akan melatih PSG. Kesuksesan tim tersebut akan dilakukan oleh Ancelotti dan Leonardo. Mereka tidak membutuhkan pelatih lain, dan saya berharap yang terbaik untuk Carlo (Ancelotti) dan PSG,” jelas Mourinho.

Satu lagi yang dibicarakan The Special One, adalah masalah ruang ganti. Selesai ‘ketegangan’ dengan Iker Casillas, Mou disebutkan bersitegang dengan Cristiano Ronaldo. Bagi Mou, ini semua hanya kerjaan media.

“Setiap hari, ada saja polemik yang disusun untuk menghadang saya. Orang-orang mencari sesuatu yang tidak ada. Kini, saya bekerja tanpa perlu banyak bicara, dan berharap hasilnya di ujung musim,” kata mantan pelatih Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda