Scroll to Top

Trik agar Cinta Bersemi Sepanjang Waktu

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

romantis

Mempertahankan hubungan cinta itu perlu usaha. Pasangan yang telah menjalin hubungannya selama beberapa tahun, biasanya mulai menunjukkan rasa bosan. Inilah yang perlu diantisipasi agar cinta tetap menggebu selama menjalani hubungan. Dikutip dari Times of India, ada empat cara yang bisa Anda lakukan agar cinta tetap terawat sepanjang waktu:

  1. Budayakan untuk selalu percaya pada pasangan Anda. Kadang tidak mudah untuk melakukan hal demikian. Apalagi jika pasangan kerap berhubungan dengan klien yang berbeda jenis kelamin, biasanya rasa cemburu dan curiga semakin besar. Namun, Anda berdua perlu untuk saling meyakini untuk percaya. Cemburu boleh saja, tapi kalau terlalu cemburu bisa membuat hubungan kurang harmonis. Dia pun pasti merasa kurang nyaman jika setiap tindakannya dicurigai.
  2. Sediakan waktu untuk saling berkomunikasi setiap harinya. Mengambil waktu berdua saja dengan pasangan itu perlu. Dari sinilah Anda dan dia bisa saling lebih memahami satu sama lain. Termasuk juga, bila ada masalah dalam hubungan atau keluarga, bisa dibahas secara intensif dengan komunikasi yang kontinyu. Selain itu, komunikasi membuat hubungan Anda makin akrab.
  3. Memberikan waktu untuk melakukan aktivitas bersama-sama. Jangan terlalu memaksakan untuk terus bekerja sampai melupakan waktu bersama pasangan. Melakukan aktivitas bersama dapat meningkatkan kekompakan Anda berdua. Sekali pun aktivitas tersebut adalah sesuatu yang singkat, tapi amat penting artinya bagi kebaikan sebuah hubungan.
  4. Berikan kejutan bagi pasangan Anda. Sesekali tidak ada salahnya membuat sebuah surprise untuk kekasih Anda. Misalnya, tiba-tiba Anda mengajaknya untuk makan malam di luar dengan suasana romantis, atau Anda memberikan hadiah yang diimpikannya selama ini. Ini salah satu trik untuk menarik hatinya agar makin berempati pada Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda