Scroll to Top

Capital One Cup 2013: Ulah Memalukan Eden Hazard

By Wan Faizal / Published on Thursday, 24 Jan 2013

Ballboy-Hazard

Hanya mampu bermain imbang 0-0 di markas Swansea City masih tak cukup untuk membawa Chelsea melangkah ke babak final Capital One Cup 2013. Penderitaan itu semakin bertambah apabila melihat aksi memalukan yang dilakukan oleh Eden Hazard dalam laga yang dihelat di Stadion Liberty tersebut.

Alkisah, Chelsea masih belum juga mampu mencetak gol hingga pertandingan memasuki menit 77. Saat itu, Hazard gagal menuntaskan dengan baik kerjasamanya dengan Cesar Azpilicueta di sektor kiri pertahanan Swansea. Bola keluar dan menghasilkan tendangan gawang bagi tuan rumah.

Disaat seperti itu, seorang anak gawang bermaksud menjaga bola dari kejaran Hazard dan ingin memberikannya langsung pada kiper Swansea, Gerhard Tremmel. Namun apa reaksi Hazard?

Pemain Belgia yang sudah dilanda rasa frustrasi itu terus meminta bola yang dilindungi anak gawang itu. Diiringi rasa kesal yang sudah memuncak, Hazard malah menendang anak gawang itu. Bola pun akhirnya terlepas.

Ballboy-Ba

Wasit Chris Foy yang memimpin pertandingan pun memberikan kartu merah langsung pada Hazard setelah sebelumnya memberikan penjelasan lebih dulu padanya dan kapten tim, Frank Lampard.

Hazard-Swansea

Selepas pertandingan, Hazard mengaku bersalah dan meminta maaf pada anak gawang malang itu di ruang ganti. Hazard beralibi bahwa sebenarnya ia bermaksud menendang bola, bukan tubuh dari anak tersebut.

“Anak itu melindungi bola dengan tubuhnya. Saya hanya mencoba menendang bola itu agar lepas darinya. Saya tidak berniat menendang bocah itu. Saya minta maaf,” ujarnya.

“Bocah itu datang ke kamar ganti. Saya mengajaknya berbincang dan meminta maaf. Ia bisa memaafkan dan masalah selesai.”

http://www.youtube.com/watch?v=zR3F88MXWJI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda