Scroll to Top

Persib Uji Coba Untuk Matangkan Serangan Sayap

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Jan 2013

Persib Pemain

Persib sebelum menuju tur ke Papua, akan melakoni pertandingan uji coba. Uji coba itu juga dimanfaatkan Djajang Nurdjaman, sebagai cara mematangkan serangan-serangan dari sayap Maung Bandung.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini merasa perlu untuk mempertajam serangan dari sayap yang bertumpu pada M Ridwan, Atep, Supardi & Jajang Sukmara.

Pematangan skema serangan dari dua sisi sayap ini, kemungkinan terkait dengan strategi serangan balik yang akan diterapkan Djadjang.

Maklum lawan yang akan dihadapi Persib yakni Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, memiliki agresifitas tinggi jika bermain di kandang.

“Ya, saya akan mencoba memaksimalkan serangan dari sayap. Makanya kita terus mematangkannya dalam latihan” jelas Djadjang seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Selain itu dalam sesi latihan yang dilakukan, tim pelatih Persib terus berupaya membenahi penyelesaian akhir.

Menurut Djajang sejumlah kesempatan mencetak gol dalam sesi latihan, juga masih banyak yang terbuang.

Sementara itu tim yang sudah bersedia melakukan uji coba dengan Persib yakni Sawsco FC. Sawsco FC sendiri adalah klub anggota Pengcab PSSI Kota Bandung.

Meski pertandingan sempat diundur satu hari karena libur nasional, tapi baik Persib dan Sawsco FC sama-sama akan memberikan penampilan terbaik saat berlaga pada Jumat 25 Januari 2013.

Berkaitan dengan kabar telah pulihnya Maman Abdulrahman, Persib tidak mau ambil resiko untuk menurunkan pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Dokter tim Rafi Ghani juga belum bisa memastikan, apakah kondisi Maman sudah tepat untuk partai uji coba tersebut atau tidak.

Tapi Rafi memastikan jika mantan pemain PSIS itu, bisa diikutsertakan pada tur Papua mendatang.

“Maman sudah pulih dan sudah tidak mengeluhkan lagi rasa sakit di lututnya. Pada tur Papua, Maman sudah bergabung dengan tim” ungkap Rafi di Mes Persib.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda