Scroll to Top

Sriwijaya FC Perbaiki Serangan Balik Hadapi Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Jan 2013

Hilton Moreira

Sriwijaya FC telah mengalami kekalahan pertama, saat menghadapi tuan rumah Persisam 4-2. Dari hasil itu, Kas Hartadi telah melakukan evaluasi diberbagai lini, tidak terkecuali lini depan mereka.

Tidak hanya lini belakang yang menerima perbaikan, Kas Hartadi juga meracik duet Boakay & Hilton agar mampu membangun serangan balik cepat.

Hal tersebut dilakukan Kas Hartadi, sebab Mitra Kukar sebagai lawan selanjutnya memiliki kualitas yang lebih baik dari Sriwijaya FC.

Menurut Kas Hatadi selain memperkuat pertahanan, penyerang juga harus bisa bereaksi dengan cepat ketika meredam serangan lawan.

Itulah yang membuat pelatih asal Solo ini coba untuk melatih agar organisasi bertahan, kemudian melakukan serangan harus sama baiknya.

Sebenarnya Sriwijaya FC telah mendapatkan 2 amunisi baru, yakni Ramdhani dan Hilton Moirera.

Kedua pemain itu resmi berseragam Laskar Wong Kito, setelah menandatangani kontrak dengan manajemen.

Sebelumnya Ramdhani yang masih berpolemik dengan manajemen Persija, berhasil digaet Sriwijaya FC.

Sementara itu Hilton yang sempat menemui jalan buntu dengan dengan manajemen di awal kompetisi, berhasil mandapatkan kata sepakat.

Sayangnya penampilan perdana kedua pemain ini bersama Sriwijaya FC di musim 2013, harus ternoda setelah dihempaskan tuan rumah Persisam 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda