Scroll to Top

Chelsea Mengincar Marco Storari Untuk Menggantikan Petr Cech

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 22 Aug 2011

Chelsea tidak hanya mengurus transfer pemain muda seperi Juan Manuel mata. Menyusul cederanya Petr Cech, Chelsea dihinggapi ketakutan luar biasa. Maklum di barisan cadangan, hanya ada nama Hilario yang usianya sudah 35 tahun dan Ross Turnbull yang kurang berpengalaman.

Oleh karena itu, mereka pun segera membidik kiper baru. Marco Storari, kiper Juventus yang menjadi deputi Gianluigi Buffon, dikabarkan sudah di”mata-matai” oleh pemandu bakat The Blues.

Sebenarnya, Storari sudah tidak muda lagi. Ia berusia 34 tahun. Namun, ia ternyata cukup dipercaya menjaga gawang Juventus sebagai back-up Gianluigi Buffon dan tampil 24 kali pada musim lalu.

Mungkin saja Storari akan diambil The Blues dengan catatan mereka memberi kompensasi. Juventus dikabarkan berminat dengan bek Brazil berusia 29 tahun yang merumput di Stamford Bridge, Alex.

Storari sendiri sebelum bergabung dengan Juventus, sempat mencicipi bermain di divisi bawah Liga Italia dengan berlaga untuk Ancona, Messina, Napoli, dan Cagliari. Ia juga pernah memperkuat Levante di Spanyol.

Storari pernah pula berada di Fiorentina, Sampdoria, dan AC Milan. Ia dipanggil sekali untuk memperkuat Italia pada 2005. Sayang, ia tidak dimainkan oleh pelatih saat itu, Marcelo Lippi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda