Scroll to Top

Persija Akan Persembahkan Kemenangan Perdana

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Jan 2013

Ismed Sofyan

Persija memang mengawali di dua pertandingan ISL 2013, dengan hasil yang kurang maksimal. Tertahan 1-1 dengan Persisam, Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar di Gelora Bung Karno.

Namun kini para pemain siap untuk memberikan penampilan yang terbaik, dalam partai lanjutan Indonesian Super League.

Salah satu pemain asing Persija yang kini menjabat sebagai kapten tim, Fabiano Rosa Beltrame siap untuk memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan perdana.

Sebelumnya  Fabiano dipercaya Iwan Setiawan, untuk menjadi kapten Persija menggantikan posisi yang ditinggalkan Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas 20 Persija

“Sebenarnya berat menggantikan Bambang Pamungkas, tetapi aku senang karena pelatih memercayai saya menjadi kapten” ungkap Fabiano, Rabu (23/1/13).

Namun ini bukan kali pertama Fabiano menjabat sebagai kapten tim. Pasalnya ketika dulu berseragam Persela, Fabiano juga sempat menjabat sebagai kapten tim.

“Dulu sewaktu di Persela Lamongan, aku juga pernah jadi kapten” kenang Fabiano.

Calon lawan yang kelak akan dihadapi Persija adalah PSPS. Fabiano pun optimistis, Persija mampu meraih kemenangan saat melawan PSPS nanti.

“Semoga aku bisa bantu teman-teman dan kasih yang terbaik buat Persija. Kita semua sudah siap serta lebih kompak dan semoga kita dapat tiga poin” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda