Scroll to Top

Persib Ujicoba Lawan Klub Lokal Sebelum ke Papua

By Aditya / Published on Thursday, 24 Jan 2013

Persib Latihan Baru

Persib Bandung akan melakukan pertandingan ujicoba melawan klub lokal sebelum menjalani lawatan berat ke Papua. Klub lokal yang sudah menyatakan siap meladeni perlawanan Hariono dan kawan-kawan adalah Saswco FC. Laga ujicoba antara Persib melawan klub lokal asal Kota Bandung ini rencananya akan digelar pada Jumat (25/1/2013), besok.

“Pertandingan ujicoba jadi. Lawannya Saswco yang sudah menyatakan siap,” terang pelatih Persib, Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Awalnya, pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Kamis (24/1/2013). Namun, karena hari ini ternyata adalah hari libur nasional yaitu perayaan Maulid Nabi, maka laga melawan Saswco FC diundur sehari.

“Hari Kamis kan libur Maulid Nabi. Jadi pertandingan digeser ke hari Jumat. Pertandingannya digelar pagi,” kata Jajang Nurjaman.

Laga ujicoba melawan tim lokal diharapkan dapat dijadikan tolak ukur sejauh mana kesiapan tim Maung Bandung sebelum menjalani dua partai tandang ke ujung timur Indonesia,  Papua, melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Tur Papua yang akan dilakoni pasukan Pangeran Biru pekan depan juga menjadi pembuktian mental juara bagi Atep dan kawan-kawan. Selama ini, Persib Bandung dikenal sebagai jago kandang yang sangat kuat jika berlaga di hadapan publik sendiri, namun tidak konsisten manakala bermain di laga away.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda