Scroll to Top

Real Madrid: Jika Jose Mourinho Bertahan, Pemain Bintang Pergi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 24 Jan 2013

Real Madrid Jika Jose Mourinho Bertahan, Pemain Bintang Akan Pindah

Real Madrid masih harus menghadapi isu ruang ganti yang semakin hari semakin panas. Dirilis oleh Marca, dua kapten Real Madrid, Iker Casillas dan Sergio Ramos, terlibat dalam pembicaraan khusus dengan Florentino Perez. Selain menerima janji akan diguyur bonus 10 juta Euro jika juara Liga Champions, Iker dan Ramos disebutkan mengultimatum Perez. Sang presiden harus memilih satu di antara dua pilihan: Jose Mourinho atau pemain. Jika The Special One dipertahankan, maka akan ada beberapa pemain bintang yang pergi dari Santiago Bernabeu.

“Presi, o Mou o nosotros” (Presiden, Mou atau kami!” demikian kalimat yang tercetus dalam pertemuan khusus yang digelar pada Selasa, 22 Januari 2013 pukul 14.00 waktu setempat. Florentino Perez bersama Jose Angel Sanchez, menghadapi Iker Casillas dan Sergio Ramos, dua kapten Real Madrid.

Yang tersurat, hanya ada satu hasil pertemuan tersebut. Yaitu, para punggawa Los Blancos akan digerojok bonus sebesar 10 juta Euro untuk dibagi kepada seluruh tim andai Los Blancos menjuarai Liga Champions. Inilah titel yang paling ditunggu-tunggu setelah 11 tahun berlalu.

Namun, sejatinya tidak hanya pembicaraan tentang uang yang tercetus. Menurut sumber Marca, tidak adanya pelatih Jose Mourinho dalam pertemuan tersebut, bukan sebuah kebetulan. Dalam sebuah kesempatan, pembicaraan menjadi sedikit tegang ketika menyangkut masa depan Real Madrid.

Iker Casillas dan Sergio Ramos menyampaikan kepada bos mereka tentang pendapat seputar Jose Mourinho. Florentino Perez tidak punya banyak pilihan. Casillas dan Ramos berkata, “Mou atau kami.” Jika The Special One dipertahankan hingga musim depan, kedua kapten tim memberi sinyal bahwa akan banyak pemain bintang yang meminta untuk dijual saja.

Benarkah gosip ini? Apakah ini bukan kampanye ‘hitam’ untuk mendorong Jose Mourinho hengkang pelan-pelan dari Santiago Bernabeu? Ketegangan belum mereda dari Real Madrid ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda