Scroll to Top

Arema Indonesia Kehilangan 5 Pemain Pilarnya

By Aditya / Published on Friday, 25 Jan 2013

Arema ISL 2013

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) kehilangan lima pemain andalannya saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi ISL 2013 pada Minggu (27/1/2013) mendatang. Kelima pilar Arema ISL yang absen itu antara lain Greg Nwokolo, Muhammad Ridhuan, Benny Wahyudi, M. Irsyad, dan Purwaka Yudi, yang masih berkutat dengan cidera sejak kompetisi belum dimulai.

“Semoga mereka bisa cepat pulih,” harap pelatih Arema ISL, Rahmad Darmawan, mengenai kondisi para pemain kuncinya itu.

Namun, ada kabar baik. Pelatih yang kerap disapa coach RD itu sudah bisa menurunkan Greg Nwokolo dan Muhammad Ridhuan di laga tandang selanjutnya, yakni saat menghadapi Mitra Kukar.

“Greg Nwokolo mengalami cedera otot tendon achilles dan Muhammad Ridhuan cidera hamstring. Kami memperkirakan mereka bisa main lawan Mitra Kukar meskipun tak tampil penuh,” ujar Rahmad Darmawan,

Adapun ketiga pemain lainnya masih belum tahu kapan akan pulih. Pasalnya, mereka tengah dibelit cidera yang cukup berat. Benny Wahyudi mengalami cidera ligamen, Purwaka Yudi cidera pangkal paha, sedangkan kaki M. Iryad dikabarkan retak.

Kendati belum bisa diperkuat sejumlah pemain pilarnya, namun Rahmad Darmawan tetap yakin bahwa tim Singo Edan masih berpeluang merengkuh gelar juara ISL musim ini.

“Kompetisi masih panjang. Ini belum juga sepuluh persen dari jumlah pertandingan di kompetisi. Kami masih optimistis menatap jalan menuju juara,” tandas mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda