Scroll to Top

Persib: Istri Datang, Naser Pun Senang

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 25 Jan 2013

Salah satu punggawa anyar Persib, Naser Al Sebai akan mendapatkan kado istimewa di awal tahun ini. Pasalnya menurut kabar yang berhasil dihimpun, istri dan anak Naser dijadwalkan akan mendarat di Bandung dalam waktu-waktu dekat.

Ketika dimintai konfirmasinya, Naser memang mengaku sudah mengharapkan keluarganya yang tinggal di Suriah tersebut untuk segera menyusul dirinya ke Indonesia.

Bagi Naser kedatangan keluarganya di Bandung sangatlah penting. Selain selama ini dihantui kekhawatiran keselamatan keluarganya, kehadiran keluarganya diharapkan membuat dirinya lebih tenang.

Sebelumnya Naser memang sempat mengaku penampilannya belum maksimal bersama Persib, karena persoalan keluarganya itu.

“Kalau istri dan anak saya datang, saya bermain lebih bagus. Sehingga konsentrasi saya tidak terbagi lagi” jelas Naser.

Naser juga berniat untuk mengajak anak dan istrinya berkeliling menikmati indahnya kota Bandung.

“Kota Bandung kota bagus, tentu saya akan lebih menikmati kota indah ini dengan keluarga saya” harapnya.

Di sisi lain pelatih Persib, Djajang Nurdjaman turut menyambut gembira rencana kedatangan anak dan istri Naser ke Bandung.

Djajang menyadari bahwa dengan kehadiran keluarganya, bisa berdampak positif terhadap peningkatan permainan Naser di lapangan.

“Dalam dua pertandingan, penampilan Naser memang belum sempurna. Mungkin ini pengaruh dari kekhawatiran terhadap keluarganya di Suriah yang dalam keadaan konflik”

“Kalau keluarganya sudah di sini, saya harap Naser tak terganggu lagi dan penampilannya makin maksimal” ungkap Djajang Nurdjaman.

Sementara itu meski dalam suasana libur, namun kemarin (Kamis 24/1/13) Naser tetap melakukan latihan pribadi di mes Persib. Naser sengaja datang ke mes menjalani latihan untuk menjaga kondisi kebugaran fisik.

“Saya latihan untuk kepentingan dan kebutuhan saya” jelasnya.

Dengan ditemani oleh salah satu pembantu umun Zulkarnaen, Naser berlatih selama kurang lebih setengah jam.

Pemain bernomor punggung 4 tersebut menyiapkan sirkuit latihan yang ia set sendiri menggunakan cones kecil. Latihan dilanjutkan dengan menahan bola dan diakhiri dengan tendangan lambung.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda