Scroll to Top

Pengguna Aktif Google Plus Hanya 17%!

By Aisyah Indarsari / Published on Monday, 22 Aug 2011

Gaung Google+ yang selama ini kita dengarkan, dan optimisme bahwa jejaring sosial baru ini akan segera bisa menyusul kepopuleran Facebook seakan hilang sudah.

Satu lagi bukti bahwa Google benar-benar telah kehilangan momen nya untuk segera me-launching secara resmi jejaring sosial ini.

Kali ini data statistik disuguhkan oleh BimeAnalytics seperti yang dikutip dari InsideGPlus, yang menyebutkan bahwa pengguna aktif Google+ hanya sebanyak 17%. Secara gamblang berikut diagram yang dirilis mereka:

Dari mana angka tersebut? Bime melakukan sample terhadap kurang lebih 10 juta pengguna Google+ yang diambil dari FindPeopleOnPlus.com dalam waktu beberapa hari ini.

Dan hasilnya, Google+ ternyata TIDAK SEAKTIF yang digembar-gemborkan. Dan hal ini berarti, pengguna aktif Google+ diseluruh dunia hanya berkisar 2,5 juta saja.

Selain data pengguna aktif tersebut, kurang lebih hasil penelitiannya sama dengan statistik Google+ yang pernah dilaporkan pada Sidomi News beberapa waktu yang lalu, diantaranya adalah:

Laki-laki masih merupakan mayoritas user Google+

USA merupakan negara mayoritas pengguna Google+

Mahasiswa adalah mayoritas pengguna Google+

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda