Scroll to Top

Aksi Gila, Unggah Foto Bugil ke FB di Suhu Minus!

By Ibnu Azis / Published on Friday, 25 Jan 2013

Bugil Salju Fb

Leanne Myers (40) tak menggigil. Ia justru bungah. Pun juga dengan tetangganya, Danielle Smith (25). Keduanya tak rasakan hawa dingin meski bebusana minim di pekarangan penuh salju. Aksi mereka berdua memang gila yang kemudian tersebar secara viral, unggah foto bugil ke FB di suhu minus!

Mulanya Leanne Myers tidak mengunggah foto bugil ke FB Wiltshire (Group). Ia dan Danielle Smith hanya mengenakan pakaian minim sambil memegang gitar. Aksi ini spontan dilakukan untuk menghibur rekan-rekan kerjanya. Leanne Myers sendiri berprofesi sebagai seorang perawat.

Leanne Myers kemudian membuat sebuah grup Facebook yang ia beri nama ‘Wiltshire, mari kita telanjang di salju!’. Ia hanya mengundang teman-teman dekat. Kerabat dan rekan kerja. Namun ternyata antusianya luar biasa. 250 foto telah diunggah dalam tempo tiga hari.

“Orang-orang berpelukan, banyak foto dari teman. Namun kini banyak foto dari orang yang saya tidak kenal. Ini sepertinya telah lepas kendali,” ujarnya pada Mirror.

Bahkan Leanne Myers juga mendapati permintaan di luar Inggris. Ia diminta izin untuk menerima unggahan foto bugil salju dari pengguna di Abu Dhabi dan Amerika. Tak bisa menolak, Leanne Myers mengamininya.

“Sila mereka unggah darimana saja asalkan miliki selera,” lanjutnya.

Leanne Myers bercerita, aksi tersebut ia lakukan mulanya hanya untuk menghibur rekan-rekan kerjanya setelah alami hari yang berat pada Jumat pekan lalu. Ia dan tim harus menjemput pasien di rumah mereka di tengah badai salju yang hebat. Setelah misi selesai, ide gila untuk melepas penat yang ada muncul.

“Saya mengalami hari yang melelahkan Jumat lalu. Kami bekerja keras, berkeliling, dan ketika sampai di rumah, saya berfikir, saya perlu menghibur mereka,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda