Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Memilih Seohyun SNSD sebagai Tipe Ideal

By Winda Veronica / Published on Friday, 25 Jan 2013

Kyuhyun Super Junior memilih Seohyun sebagai anggota SNSD yang mendekati tipe idealnya. Pada acara Radio Star yang tayang pada 23 Januari lalu, SNSD datang sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu seorang MC bertanya, “Kalian telah debut sekitar 5 sampai 6 tahun. Apakah sekarang kalian sudah mengetahui caranya berkencan tanpa ketahuan?”

Hyoyeon dengan cepat menjawab, “Kami ingin mempelajarinya dari Kyuhyun oppa,” dan menyebabkan Kyuhyun tampak malu dan berkata, “Sampai sekarang aku tidak pernah berkencan.”

Kemudian MC yang lain kembali bertanya, “Karena kalian telah berkumpul di sini, siapa yang sedang berkencan dengan Kyuhyun?” Jessica langsung menunjuk Seohyun, dan Hyoyeon berkata, “Apakah Kyuhyun oppa yang membuat gosip itu?” dan membuat semua orang tertawa.

SNSD pun langsung menggoda Kyuhyun dengan berkata, “Kau menyukai Seohyun kan, oppa?” MC Yoon Jong Shin pun tak melepaskan kesempatan ini, ia dengan jail berkata, “Suatu hari aku melihat Kyuhun mabuk dan bertanya siapa tipe idealnya dan dia menjawab dengan tak jelas “Ah, Seohyun”….” Kyuhyun semakin malu dan berseru, “Jangan mengatakan hal-hal yang tidak benar!”

Gadis-gadis itu tidak membiarkan Kyuhyun lega, mereka kemudian mengangkat topik duet Kyuhyun dan Seohyun pada konser SMTOWN yang diadakan di New York pada 2011 silam.

“Mereka bahkan berpegangan tangan” , “ Kalau itu Kyuhyun oppa, kami bisa merelakan Seohyun,” kata SNSD yang semakin membuat Kyuhyun panik.

Seohyun pun angkat bicara, “Pegangan tangan itu kami lakukan di atas panggung, dan Kyuhyun oppa adalah oppa yang dekat denganku.” Kyuhyun juga menambahkan, “Semua anggota SNSD sudah seperti adik bagiku dan aku tidak pernah melihat mereka sebagai wanita. Aku sering diminta untuk memilih salah satu di antara mereka karena kami berasal dari satu management. Di antara kesembilan anggota, aku memilih Seohyun sebagai orang yang mendekati tipe idealku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda