Scroll to Top

SNSD Berbagi Cerita Seru Mulai dari Menonton Film Dewasa sampai Anggota Berpenghasilan Tertinggi

By Winda Veronica / Published on Friday, 25 Jan 2013

Pada acara Radio Star yang tayang 23 Januari lalu, SNSD datang sebagai bintang tamu dan berbagi cerita-cerita seru seputar kehidupan pribadi mereka. Jessica mulai dengan cerita kalau mereka pernah mencoba untuk menonton film dewasa.

Salah seorang MC bertanya, “Apakah wanita juga membicarakan hal-hal mesum?” Jessica menjawab, “Di beberapa negara luar jika kita menyalakan TV maka film dewasa bisa diakses,” kemudian dia melihat ke arah Sunny dan melanjutkan, “Kami bahkan pernah mencoba untuk menontonnya, kan?”

Hyoyeon kemudian menimpali, “Tapi tidak bisa. Karena itu akan masuk ke dalam tagihan hotel.” Jessica lalu melanjutkan, “Kami bahkan berpikir, kamar siapa yang harus digunakan untuk menonton film itu. Kurasa kamar Seohyun cocok.” Mendengar ini Seohyun mengekspresikan rasa frustasinya dan membuat semua orang tertawa.

MC kembali bertanya, “Apakah benar bahwa Yoona adalah anggota yang berpenghasilan paling tinggi di antara kalian?” SNSD menggangguk mengiyakan pertanyaan MC tersebut.

“Bagaimana kalian bisa mengetahuinya?” tanya MC lagi. “Bukankan itu sudah sangat jelas?” Hyoyeon menjawab dengan nada sedikit tinggi. Mendengar jawaban Hyoyeon itu MC kembali menggoda dengan bertanya, “Hyoyeon, apakah kau baru saja datang dari tempat berkelahi?” lalu Kyuhyun menambahkan, “Hyoyeon kelihatannya agak emosi bila ditanya tentang penghasilan,” dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

“Lalu kalau Yoona adalah di peringkat atas, siapakah yang di peringkat bawah?” tanya MC lagi. Kedelapan anggota kecuali Yoona tampak tertunduk dan berkata, “Kami semua kurang lebih sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda